Kamis, 17 Maret 2011

Skenario Luar Biasa

Allah itu memang luar biasa..
Apa yang menjadi skenarionya adalah rahasia dan sangat rahasia untuk kita
Kita tidak akan pernah menyangka
Berpikir
Menduga
Sebelumnya
Sampai pada akhirnya kita menyadari bahwa apa yang ada dihadapan kita saat ini memang yang terbaik untuk kita...
Seperti aku yang tidak pernah menyangka, menduga, berpikir pun tak pernah
Dipertemukan dengan dia dengan segala kekurangan yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya..
Namun, aku mencintai kekurangan itu..aku menyukai kekurangan itu...tanpa aku ketahui mengapa aku bisa mencintainya...
Apa ini yang namanya mencintai dalam arti sesungguhnya...
Dimana kita tak pernah tau mengapa dan kenapa kita mencintainya..menyukainya..dan menyayanginya sepenuh hati dan setulus hati
Sungguh aneh...segala kekurangannya menjadi kelebihan di mataku...dihatiku..
Dan kelebihannya biarlah tetap menjadi kelebihan yang menjadikan dia luar biasa...
I’m gonna love you till the end..
I’m gonna be around you...


 MLTR I'm Gonna Be Around..













Tidak ada komentar:

Posting Komentar