Selasa, 19 April 2011

Bolehkah aku merindumu malam ini

bolehkah aku merindumu malam ini
merindu akan tatapan mata teduhmu seperti pada malam malam itu
merindu akan suara lembutmu yang menyapaku seperti pada malam malam itu
merindu akan belaian kasih mu yang menidurkanku seperti pada malam malam itu
merindu akan untaian dongeng kehidupanmu yang mengantarkanku pada kekagumanku padamu seperti pada malam malam itu
merindu akan suara merdu lirihmu saat kau bernyanyi untukku seperti pada malam malam itu
merindu akan tawa kecilmu akan kebodohanku seperti pada malam malam itu
merindu akan bisikan bisikan romantismu di telinga mungilku seperti pada malam malam itu
merindu akan genggaman tanganmu yang erat menjagaku seperti pada malam malam itu
merindu akan sepenggal kalimat yang kau tulis untukku seperti pada malam malam itu
merindu akan dekapan hangat yang membuatku tenang melewati malam seperti pada malam malam itu 
merindu akan senyuman terakhirmu saat mulai menutup mata seperti pada malam malam itu
dan kesemua itu untuk menghadapi esok yang cerah, dan kembali kau torehkan kecerahan itu pada birunya langit pagi yang selalu menyertai langkahku...

rinduku padamu malam ini tak terkira...karena terselipkan penyesalan mendalam..mengapa saat itu aku terlambat menyadari bahwa memang engkau telah di pilihNya untuk ku...
Mengapa sejak aku menyadari bahwa aku memang mencintaimu, aku tak mengikuti saat ia mengalir..aku hanya diam dan diam...

ketahuilah..Allah yang memberi rasa ini..dan jagalah rasa ini karena aku tak ingin rasa yang teramat indah ini pudar karena sekeping ketidakpercayaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar