Rabu, 20 April 2011

cukup bagiku hadirmu

cukup bagiku hadirmu 
saat aku mulai lelah melangkah
cukup bagiku hadirmu
saat aku mulai berpeluh dan ingin kau mengusapnya
cukup bagiku hadirmu
saat aku mulai tak biasa dengan keadaan yang menjepitku
cukup bagiku hadirmu
saat aku tak tahu lagi kemana arah yang harus kutuju 
cukup bagiku hadirmu 
saat aku tak mampu lagi berkata "masih adakah sisa semangat itu?"
cukup dan teramat cukup...kau hadir di hatiku..dengan senyuman penuh kasih itu..

dan jika memang kau tak ingin benar benar menghadirkannya..tak perlu kau lalukan itu...karena aku mengerti..bagaimana aku dan kamu tetap bahagia dalam cinta 

dan jika memang kamu mengerti, aku hadir disini memang untukmu..hanya untukmu..
karena Tuhan lah yang menghendakinya...dan karena aku mampu..maka Tuhan mengerti apa yang sebenarnya aku butuhkan...yaitu kamu..yang cukup hadir di hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar